Seorang netizen menumpahkan kekesalannya di media sosial karena merasa keberatan dengan harga selangit yang dipatok para penjual di area Pantai Pakisjaya Karawang.

Netizen dengan akun Fuji E Lestari mengaku diminta bayar Rp350 ribu setelah membeli satu ekor gurame dan dua porsi nasi. Fuji juga menulis ada temannya yang diminta Rp1,3 juta setelah membeli tiga gurame dan 3 nasi.

“Yg buat k pakis hati2 tadi saya ke pakis di getok harganya. beli gurame 1 sama nasi 2 .harganya 350 …trs temen saya bawa mobil 3 gurame Ama nasi 3 d getok harganya 1.300.000 cirinya2 orangny gemuk emak sama anak cewek gemuk. samping tukang baso warungnya ….itu mahal jualnya getok mau cepet2 kaya kali… harga smpe kaget saya…warungnya kalau dr pintu masuk arah ke kanan. deket cembatan yg separo itu,” tulis akun Fuji di grup PANTAI WISATA TANJUNG PAKIS KARAWANG, Sabtu (30/5).

“Kt yg samping warungnya Emang dia sering getok harganya g kira2…kalau sepi warungnya uring2an gitu katany .hti2 makan di dia di mahalin saya smpe kaget…di sebelah malah 150 sama nasi dia 350 ribu td saya kesian temen saya 1.300.000 cuma gurame 3,” papar akun itu.

Fuji E Lestari mengingatkan para pengunjung agar hati-hati dan tidak membeli makan di warung itu. Postingan itu mendapat ribuan “like” dan ratusan komentar dari netizen.

Sumber: Pasundanekspres.co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here