Kunker Dandim 0801/ Kabupaten Pacitan di Wilayah 0801/06 Bantu Masyarakat Kurang Mampu

0

Pacitan – Kunjungan kerja Dandim 0801/Pacitan, Letkol Inf Nuri Wahyudi ke Koramil 0801/06 Bandar disambut hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Bandar Kabupaten Pacitan. (Kamis) 28/05/2020.

Kunker tersebut merupakan agenda kerja Letkol Inf Nuri Wahyudi selaku komandan satuan teriorial Kodim 0801 untuk meninjau satuan yang berada di jajarannya.

Didepan anggota Koramil 0801/06 Bandar, Dandim 0801/Pacitan menyampaikan bahwa kunjungannya adalah bentuk tanggung jawab dan perhatian seorang pimpinan terhadap satuan bawah, sekaligus memberikan motivasi dan moril kepada Prajurit yang bertugas, dengan terjun langsung meninjau satuan serta menggecek sarana dan prasarana satuan.

Saya sampaikan kepada prajurit sekalian untuk tetap semangat dan bertanggung jawab dalam menjalankan setiap tugas yang diberikan, serta kita semua berdoa semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan kita bisa melaksanakan tugas seperti sedia kala”Tegas letkol Inf Nuri.

Selain itu, dalam kunjungannya, Dandim 0801 juga menyempatkan untuk memberikan bantuan sembako kepada beberapa warga Dusun Krajan Desa Bandar yang kurang mampu dan terdampak Covid-19. Sehingga dengan harapan turut meringankan beban hidup masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 ini.(agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here