Jasa Raharja Berempati Salurkan Sembako Kepada awak Kendaraan Umum

0
377

22 Mei 2020 – Untuk membantu Awak Kendaraan Umum yang tidak melakukan aktivitas sebagai dampak Pandemi Covid-19 dan di beberapa daerah diberlakukan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB). PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat berempati memberi bantuan kepada awak pengemudi angkutan umum  di wilayah jawa barat yang terkena dampak dari Pandemi Covid-19 berupa Bantuan Sembako sebanyak 940 paket sembako yang terdiri dari :
– 270 Paket Sembako. Wilayah Bandung Raya
– 60 Paket Sembako Wilayah Kabupaten Cirebon
– 25 Paket Sembako Wilayah Kabupaten Sukabumi
– 500 Paket Sembako Wilayah Kabupaten Purwakarta
– 85 Paket Sembako Wilayah Kabupaten Karawang.

Penyerahan paket sembako PO. Kramat Djati Pakar Utama Bandung diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Barat, Hendri Afrizal, SE., MM., PIA., CFra kepada Direktur PO. Kramat Djati Pakar Utama Iwan Kartiwan untuk di teruskan kepada awak pengemudi pada tanggal 22 Mei 2020 bertempat di pool PO. Kramat Djati Pakar Utama, sedangkan penyerahan paket sembako lainnya dilakukan oleh kepala Jasa Raharja setempat.

Diharapkan dengan adanya pembagian sembako tersebut awak pengemudi angkutan umum sedikit terbantu untuk memenuhi kebutuhan pokoknya.

Selain itu dalam rangka untuk membantu petugas di check point yang melakukan penyekatan selama kegiatan PSSBdi Jawa Barat, Jasa Raharja Bersama Ditlantas Polda Jawa Barat juga melakukan aksi simpatik berupa pembagian konsumsi dan masker kepada pos jaga check point di wilayah Bandung Rayadan check point lainnya di Jawa Barat.

“Untuk membantu ketersedian Alat Pelindung Diri (APD) yang bertugas di Front terdepan beberapa rumah sakit rujukan pasien Covid-19, Jasa Raharja juga membagikan Alat Pelindung Diri (APD), Disinfektan dan masker untuk kebutuhan peralatan kesehatan di rumah sakit Al Ihsan Kabupaten Bandung dan rumah sakit Dustira di Cimahi.(Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here