Karawang – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Karawang melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke salah satu Mall yang nekad beroperasi saat pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Dalam giat tersebut Disperindag memberikan teguran bagi pengelola Mall.

Kadis perindag Ahmad Suroto Mengatakan akan sidak mall yang ada tidak taat PSSB
Kami sudah beri peringatan untuk pihak pengelola Mall, agar tidak beroperasi mengindari kerumunan masa Ia membenarkan jika ada salah satu Mall di Karawang yang sempat dibuka saat pelaksanaan PSBB. Namun pihak pengelola beralasan untuk melayani hak para karyawan Mall dalam mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR).

Informasi melalui medsos yang beredar salah’ satu mall Ramayana sempat buka, tapi bukan untuk umum. Hanya melayani karyawan internal saja,Pada pelaksanaan PSBB tahap II, lanjut Sorota, semua Mall di Kota Pangkal Perjuangan akan diizinkan untuk beroperasi. Namun harus menerapkan protokol kesehatan.

“Kita tunggu keputusan Bupati Karawang nya nanti. Rencananya saat PSBB tahap II akan dibuka selama 10 hari kedepan , tapi harus ada protokol kesehatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here