dr.Yesi Karya Lianti, Beri Sumbangan2.500 Paket Sembako ke DPC PDI-P Karawang

    0

    Karawang – dr. Yesi Karya Lianti, Balon Bupati Karawang, memberikan sumbangan berupa 2. 500 Paket Sembako ke DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P). Minggu (17/5/2020).

    “Sekitar 2500 paket sembako yang sudah di kemas dengan rapi, saya sumbangkan ke DPC PDI-P, untuk di bagikan kepada seluruh pengurus Partai, yang berada di wilayah Karawang,” tutur Yesi, saat di konfirmasi, ketika memberikan sumbangannya di DPC PDI-P.

    Menurut Yesi, paket sembako yang sudah di kemas rapi, berisikan beras 5 kilo secara langsung di berikan kepada ketua Partai, untuk di salurkan ke pengurus partai yang berada di tingkat Kecamatan dan desa di seluruh wilayah Karawang.

    “Selain beras, paket tersebut berisikan minyak goreng, kecap mie instan, dan saya berharap semoga sumbangan yang saya berikan bisa bermanfaat,” tutur Yesi.

    Sementara di tempat yang sama, ketua DPC PDI-P, Taupik Ismail (Pipik), mengatakan terimakasihnya kepada Yesi, yang telah memberikan paket sembako untuk kader partai yang berada di wilayah Karawang.

    “Saya sangat berterima kasih, kepada teh Yesi, yang telah memberikan sumbangan paket sembako untuk seluruh kader partai, dan saya berdoa agar cita-cita beliau untuk menjadi Bupati Karawang terkabul, Amin,” pungkas Pipik.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here