Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Karawang Membagikan 6.132 Paket Sembako

    0

    Karawang-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Karawang membagikan 6.132 paket sembako kepada masyarakat Karawang terimbas wabah Covid-19, Minggu sore (17/5/2020).

    Kegiatan itu dihadiri langsung Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Sukur Nababan didampingi Ketua DPC PDIP Karawang Taufik Ismail, selain anggota DPR RI dari partai PDIP dan DPRD Provinsi serta Kabupaten Karawang.

    “Kita jangan ada saat kita membutuhkan suara rakyat, tapi kita juga harus hidup bersama rakyat,” ucap Nababan, sesaat sebelum dilakukan distribusi sembako. Dia juga mengatakan wabah covid-19 tidak hanya berdampak terhadap kehidupan sosial tetapi juga perekonomian masyarakat.

    Sementara Taufik Ismail menambahkan bantuan sembako tersebut berasal dari anggota DPR, DPRD Provinsi, DPRD Karawang dan kader PDIP. “Kita salurkan bantuan ini dari hari Jumat sampai Minggu. Untuk Karawang ini jumlah bantuannya ada sekitar 6.132 bantuan,” ucap Taufik yang akrap disapa Kang Pipik ini.

    Untuk hari ini (17/5/2020), kata Kang Pipik, ada dua Kabupaten dan satu kota yang akan menerima bantuan, yaitu Kabupaten Karawang, Kabupaten Bandung dan Kota Cimahi. “Target saluran bantuan kami di Jawa Barat yaitu 92.632 kepala keluarga

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here