PT JKW Asal Putra Pribumi Sumbangkan Beras Ke Pemkab Karawang

0
92

Karawang , Berita-Net.com – PT Jasa Kawan Indonesia (JKW) perusahan asal putra Karawang berkomitmen untuk menyalurkan bantuan serta alat APD guna untuk penanganan pandemi corona (Covid-19) di Kabupaten Karawang.

Di antaranya adalah menipisnya alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis, serta menurunnya pendapatan bagi pekerja sektor informal.

Memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu,di harapkan bantuan dari perusahaan PT JKW ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat akibat dampak dari wabah virus Corona-19.

Penyerahan bantuan berupa beras dan Indo mie serta APD tersebut berlangsung di Mako Kodim 0604 Karawang.

adapun yang menyerahkan dari pihak PT JKW langsung oleh Nace Permana bantuan kepada Tim Gugus Covid 19 kabupaten Karawang, Jumat (09/05) sore .

“Kita memberikan bantuan bukan yang pertama kali, adapun terkait Kejadian Luar Biasa ini yang mungkin sebagian masyarakat besar juga menjadi terkurang pendapatannya,” Ungkapnya Nace Permana ,Jumat (09/05).

Menurut Nace, melihat perkembangan Covid 19 yang belum juga berakhir ,kita juga cukup prihatin akibat dampak peristiwa ini,salah satunya ekonomi sehingga masyarakat dampak kesusahan.

“Kita punya inisitaif sehingga kita memberikan bantuan kepada tim gugus covid 19 Kabupaten Karawang , bukan yang pertama kali ,kita memberikan bantuan selain APD yang tersebar di Puskesmas dan Rumah sakit akibat kekurangan” ujarnya

Lebih lanjut Nace hari ini kita membagikan sembako agar masyarakat untuk tidak kelaparan ,mudah kita turut serta membantu dan meringankan beban masayarakat

Adapun bantuan terdiri dari beras sebanyak 1.2 Ton , ditambah indo mie 120 dus, berikut kaca mata pelindung diri.

“Kita tidak akan pernah berhenti sampai di sini ,tetapi terus akan berbuat demi masyarakat serta membantu penangana bencana masalah covid 19,” Pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here