Pendistribusian Perluasan Kartu Keluarga Sejahtera Sembako Covid 19 Kecamatan Cikarang Timur

0
51

Cikarang – Sebagai bentuk kepedulian pemerintah Kab. Bekasi terhadap warga yang terdampak akibat pandemi coronavirus disease (Covid-19) pemerintah yang bekerja sama dengan Bank BNI melakukan pendataan kepada warga yang benar-benar layak menerima bantuan dan kali ini di seluruh warga di Kec. Cikarang Timur dengan jumlah total penerima manfaat 2343 yang di bagi ke 7 Desa dan 1 Kelurahan di Kec. Cikarang timur.

Pendistribusian ini pun di berikan secara simbolis di halaman Desa Hegarmanah yang dilakukan langsung oleh Muspika Kec. Cikarang Timur dan dari pihak Bank BNI yang di kawal oleh TNI dan Polri.

Desa Hegarmanah sendiri mendapatkan kuota sebanyak 222 dan data sendiri diambil dari Kementrian Sosial dan Dinas Sosial Kabupaten Bekasi.

Budi selaku Sekdes Hegarmanah mengatakan semoga masyarakat bisa terbantu dan data bantuan ini sudah dari kemensos yang di turunkan kepada Dinas Sosial kab. Bekasi.

Suhendra JK selaku TKSK mengatakan KKS ini sementara tidak ada perpanjangan karena hanya 9 bulan berbeda dengan KPM seperti BPNT dan PKH karena perluasan ini hanya kepada warga yang terdampak Covid-19.(pungkasnya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here